Rabu, 11 Januari 2012

Mengoptimalkan Grafik Pada Laptop

Nah agan-agan...pada postingan saya kali nie...saya akan membahas sedikit tentang peningkatan performance pada laptop anda,
Salah satu caranya yaitu dengan mengoptimalisasi grafik komputer kita.
Nah saya akan menjelaskan bagaimana cara mengoptimasi grafik pada komputer dan laptop
  1. Klik kanan my computer lalu pilih propertis
  2. Pada menu system propertis, pilih tab “advance” Lalu pilih “setting” pada bagian performance
  3. Lalu pilih bagian “adjust for best performance”
  4. Ceklist pada bagian
· “show window contents while dragging”
· “use visual styles on windows and buttons”
· “use drop shadows for icon labels on the desktop”
· “use common task in folder”
Lalu klik “OK”, setelah itu restart komputer atau laptop anda dan rasakan
perbedaannya....
Mudah bukan ???
Bagi para gamers mania seperti saya juga hehehehehehe...tips ini cukup membantu saya,
Ok,
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar