Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada PC


Setelah sebelumnya saya telah update tentang emulatornya Bluestacks : Android Emulator for Windows, sekarang saya akan share bagaimana tips untuk memaksimalkan Bluestacks ini.
Bluestacks adalah emulator untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android di sistem operasi windows maupun mac, jadi dengan blustacks ini kamu bisa menjalankan aplikasi-aplikasi android di komputer kamu. Nah saya akan membahas bagaimana cara memaksimalkan Bluestacks yang telah anda install pada PC anda tadi, ini dia caranya :

1. Buka regedit, dengan cara tekan logo windows pada keybroad + R, lalu kamu ketikan REGEDIT.
2. Pilih Computer > HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > BlueStacks > Guests > Android. Nah di key ini kamu bisa mengotak-ngatik untuk mendapatkan performa yang maksimal di bluestack kamu.
3. Yang perlu diperhatikan :

1. Memaksimalkan Memori RAM Bluestacks. Hal ini berguna supaya kamu dapat menjalankan aplikasi-aplikasi android di bluestack tanpa ada lag pada saat memainkannya, ubah di HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android , pilih key memory , kamu ubah sesuai dengan kapasitas RAM pada PC anda, misal adalah 1000 MB.


2. Menyetting Resolusi Bluestacks. Supaya dapat tampilan yang jernih pada saat memainkan bluestacks,Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\FrameBuffer\0 pilih key FullScreen untuk memainkan bluestacks secara FullScreen, untuk mengaktifkan fullscreen kamu tinggal mengubah dari 0 menjadi 1 saja.
Lalu langkah selanjutnya adalah mengubah tinggi dan lebar layar pada bluestacks kamu, pilih key Height untuk menggubah tinggi layar kamu , dan pilih key width untuk mengubah lebar layar kamu, kamu bisa mengubah resolusi layar blustacks kamu sesuai dengan kemaupuan layar kamu, saya mengubahnya menjadi resolusi default PC saya ( 1280*720 ). Saya sarankan untuk memakai ukuran ( 1024*600 ) dan resolusi layar PC saya 14 inc. Jadi maaf ni kalo settingan ini tidak maksimal...karena perlu liat spec PC juga.


3. Membuka File yang ada dalam komputer didalam bluestacks. Untuk dapat membuka file-file yang ada dikomputer kamu ke dalam bluestack, buka key HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\SharedFolder. Disana akan ada banyak pilihan sub key untuk berbagi file ke dalam bluestacks yaitu 0,1,2,3,4 saya sarankan untuk tidak menambahkan key lagi, karena akan menjadi error. Untuk dapat share folder, pilih dari keempat pilihan tadi misalkan saya ingin pada sub key yang no 4. Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\SharedFolder\4 lalu kamu ubah key path itu dengan lokasi folder yang ingin kamu share, dan key name untuk memudahkan kamu dalam membuka folder yang kamu share, dan writable ini digunakan apakah kamu ingin mengasih hak akses untuk mengedit file di dalam folder yang kamu share, pilih 0 jika ingin disable/non aktifkan, atau pilih 1, untuk enable atau mengaktifkan.

 


Nah selesai deh…segera tutup Reg Edit-nya kemudian segera restart PC anda agar terasa perubahannya.
Eeeeitttt...jangan lupa like dan follow blog ini ya...XD



148 komentar:

  1. oh ya aq ada masalah di aplikasi cameranya gk bisa keluar hasilnya tp sebelumnya hasil udah ada gmn cara ngebalikin biar kelihatan hasinya sekarang malh cuma hitam doang mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengan cara ini ya...

      -masuk ke regedit
      1. Terus masuk ke direktori HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\Config
      2. Kalo nemu coba cari Camera, terus klik 2x ganti value datanya dari 0 jadi 1 terus OK
      3. Restart, jalanin Bluestacknya klo berhasil nanti bakal keliatan hasilnya kok :D

      Hapus
    2. udah di coba tapi msih item camera wechatnya

      Hapus
    3. bluestack versi teranyar infonya dong?

      Hapus
    4. punyaku kenapa jadi layar hitam ya,, ?? untuk game COC juga gambarnya jadi hitam... mohon infonya yaa,

      Hapus
    5. Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK bi

      Hapus
  2. gan ane ganti resolusi bluestack, tp jd gk bner...
    defaultny brpa yg gan buat registrynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang benar gan kalo di ubah jadi resolusi default PC nantinya malah g bener...
      Tapi seperti tips saya di atas lebih maksimal kalo pake resolusi ini 1024*600...saya coba itu paling memuaskan,

      trimakasih sudah comment...

      Hapus
    2. sama ky ane gan .ane coba 1600x900 di tmpat ane balik lagi

      Hapus
    3. ngajarin ga beres nihh parah jadi ga bener ini

      Hapus
  3. Gan di direktori Bluestack saya gak ada foloder Android ! gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok gan...monggo di cek lagi...di RegEdit-nya,
      HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android

      jangan lupa maksudnya garing ( slash ) itu adalah di expand bukan diklik foldernya...kalo cuma di klik doang g akan muncul...

      Hapus
  4. Wah... canggih mas brow Wemy ini, bloger berkualitas! cara nyampein materinya super jelas & detil, saya praktek langsung tahap demi tahap hasilnya GOAL tepat sasaran! I like the way this material delivery, mantappppp!! Bintang LIMA lah, kalo mau lebih juga boleh,,,, hehehehe!!! Sukses mas,, makasih transfer ilmunya!! (Mengobati Saya Pasca Tablet Advan T3 Mati TOTAL + males ngeluarin duit buat service Tablet)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas Dedi Rahmat...bagi saya bisa bantu n kasih solusi lewat blog ini sudah puas,
      terima kasih sudah mampir...:-)

      Hapus
  5. -masuk ke regedit
    1. Terus masuk ke direktori HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\Config
    2. Kalo nemu coba cari Camera, terus klik 2x ganti value datanya dari 0 jadi 1 terus OK
    3. Restart, jalanin Bluestacknya klo berhasil nanti bakal keliatan hasilnya kok :D
    ini saya udah ikutin semua cara di atas
    tapi kok masih hitam ya layarnya saat di buka Bluestacksnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo memang tidak bisa mendapat titik temu...monggo instal ulang saja mas david ks...
      Tapi dengan syarat anda pake software revo uninstaller atau your uninstaller...karena reg edit dari instalan yg semula harus ikut di hapus juga...

      Hapus
    2. sudah bisa dan muncul loadingnya
      tapi kok loadingnya ga selesai" ya
      ada pencerahan lagi kah?

      Hapus
    3. oh...kalau itu mungkin bluestack yang ini tidak stack dengan PC anda...
      Saya awal dulu juga kaya gitu...Tapi saya langsung aja cari yang lain yang termasuk saya upload ini...dan akhirnya saya bisa deh...

      Coba download lagi gan...

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. sama gan saya juga gitu, udah coba instal ulang tapi masih aja, kenapa ya?

      Hapus
    6. software revo uninstaller apaan yah?

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Aku ada masalah ini Bang..aQ G bisa instal Bluestack ke Netbook aQ,,katax membutuhkan 2 GB thypal memori sedangkan memory Netbook saya cuman 1 GB bang,,,,,
    Gimana Sulusinya bang,,,trima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bang Antox Bem Benk...kalo itu kliatannya memang RAM minim harus 2 GB....soalnya untuk bluestack sendiri membutuhkan RAM yang terpisah dari RAM PC...jadi solusinya lebih baik agan nambah RAM aja...paling 2 GB cuma 125K doang...

      makasih udah berkunjung gan...

      Hapus
  7. Mas Wemy setia Wicaksono ,,Saya Perlu Bantuan Nih Cara Nambah SDCard nya gimana??

    BalasHapus
  8. kalo misalnya saya pengen main Boss 2 .. tapi tuh game ada di bluestack saya..
    nah yang saya pengen dikeluarin dari bluestack ( game menjadi ada di komputer) nah itu gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gak bisa gan...soalnya itu kan game android...jadi ya harus lewat bluestack bisanya...
      kalo mau pengen main langsung aja ke libraries/apps/pilih aja icon gamenya...ntar langsung main kok,

      Hapus
  9. bos saya mau nanya ?..

    kan RAM pc saya 1GB ..,saya pengen nginnstall bluestacks nya..
    tapi ga bisa?

    karna RAM nya harus 2GB...,nah itu bisa di maksimalin jadi 1GB RAM nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mohon maaf gan...minimal memang harus 2GB RAM...
      Soalnya RAM di PC n RAM buat Bluestack nantinya bakal dipisah...kalo 1GB dibagi buat keduanya tentunya bakal gak kuat alias lemot...

      Hapus
  10. gan mau tanya neh.. ane kan habis download lewat bluestack , saya cari2 file td ga ada ya. padahal rencana saya mau pindahkan dr PC ke HP andro ane neh.. mohon pencerahannya ya gan .. hatur nuhun

    BalasHapus
  11. gan..file Sdcard.fs kq ga da ya?terus dah ane otak atik shared folder juga..tapi juga belum bisa nih masukin file dari pc ke bluestack nih?mohon pencerahan gan...matur suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau masukin/instal dari PC ke bluestack tinggal klik 2x aj gan...

      Hapus
  12. Gan Loading BluestacksNya kok Lama Bnget...

    Mohon BAntuannya gan,,

    Thank's..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan tapi ada 2 kemunggkinan kalo loading bluestack itu lama...yang 1 adlh bluestackx gak support dengan PC anda...jadi harus ganti versi bluestack...saya dulu juga kaya gitu...tapi setelah saya ganti versi lain jadi lancar,
      Yg ke 2 ya memang PCnya yang g support...

      Hapus
  13. Loading Setelah Aku Restart...

    BalasHapus
  14. gan kalo mau buat place di path biar muncul kyak di android gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa gan...bluestack ini kan juga masih beta, cos blm ada finalnya...

      Hapus
  15. gan,, ane sangat terbantu dengan tutorial yg ente buat,, thx bgt!!
    tapi ada yang mau saya tanyakan,, kenapa setiap saya main game,, terkadang not responding yah?? tolong bantuanya gan,, padahal Ram nya sudah saya naikan jadi 1Gb

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan...terimakasih dah tanya...

      jadi kemungkinannya itu adalh software gamenya gan...jadi ada beberapa software termasuk game yang masih blum stack/lancar jika dijalanin dengan bluestack ini.
      Maklum gan...Bluestack kan masih beta...belum ada yang final...
      Mending main yang pasti2 aja gan...biar lancar mainnya...XD

      Hapus
  16. Kang, mhn pencerahnnya nih,
    Aplikasi Bluestacks sdh terinstal dng selamat, tp bgtu diujung layarnya hitam yang klihatan cuma tampilan home,back,menu, dkk...
    ada apa gerangan dng Bluestacks saia..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh tau apa spek kompi punya agan..?

      Biasanya kalo hitam n loading lama bgt...itu tandanya bluestack-nya yg gak stack dgn PC nya gan. jadi solusinya ganti ke bluestack versi lain. Dulu saya juga kaya gitu gan...tapi setelah ganti versi dgn yang saya upload ini jadi lancar gan...XD

      Hapus
  17. gan file SDCard.fs yang ubah di extensinya jadi .img itu gg ada di
    C:\ProgramData\BlueStacks\Android
    yang ada malah folder SDCard.sparsefs dan isinya cuman MAP sama STORE

    BalasHapus
  18. kalau mau memindahkan file yang ada di bluestacks ke pc dan begitu juga sebaliknya, gmn ya ?
    contohnya file save.dat pada salah satu file game yang ada di bluestacks di pindah ke pc untuk bisa di edit2. dan setelah selesai di edit dipindahkan kembali ke bluestacks nya.

    BalasHapus
  19. Gan di C:\ProgramData\BlueStacks\Android SDCard.fs<< ni gak ada, cuman SDCard.sparsefs doang yang ada.. tolong bantuannya

    BalasHapus
  20. saya buka aplikasinya, dan sya ubah resolusinya (1024x600) di regedit, dan pas saya buka malah layarnya hitam, dan ada juga yg loadingnya lama banget, tolong solusinya yah, please...
    pertanyan yg lain :
    versi berapa bluestack yg kagak error?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau memang jadi hitam.....mending dibalikin saja ke resolusi awal...
      kalau untuk versinya yang mana itu sebenarnya tergantung PCnya gan...jadi bukan bluestacknya yang error...cuma mungkin tidak stack saja...

      coba saya update kalo ada versi terbaru...soalnnya cari yang offline installer sulit gan...jadi tunggu saja

      Hapus
  21. Om, q pake Laptop Spek Core i3, RAM 2gb, tapi VGA onboard(Shared)...
    udh tk setting semua, RAM blustack udh tk gnti 1000, trz resolusinya tk buat minimal 800x480 biar ringan walaupun gmbar agak jelek....
    tapi kalo maen game HD masih ngadat ya???? "CSR Racing"....
    trz kalo fast furioust 6 baru mau masuk menu trz close sndiri.... alias hank....

    coba punya jnengan buat maen game fast 6 itu bisa nd'???? hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan...kalo buat game yg berat emang ngadat...soalnya masih beta gan...belum ada yg fix...tunggu aj fersi terbarunya gan...XD
      sabar aj...

      Hapus
  22. Gan di bluestack saya gabisa ngesearch atau post place di path. Gmn itu?

    BalasHapus
  23. klau gag bsa upload foto k instagram gmna solusinya gan ??
    apnya yg hrus d'rubah, tlg pencerahanya gan..
    trimkasih sblumnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan...kalo instagram saya belum tau...
      saya blm pernah make tuw aplikasi soalnya...
      ya insyaallah saya cariin solusi...sabar gan,

      Hapus
    2. Cari info ES File Explorer deh gan, saya pake itu.

      Hapus
  24. gan kok NB saya gak bisa ngejalanin bluestackya?
    setelah saya instal dan saya jalankan kok malah cuman loading mulu, saya tunggu-tunggu ya cuman loading terus mohon pencerahan terimakasih

    BalasHapus
  25. misi... gan mau tanya ?
    saya baru instal BlueStack. kok ga ada folder androit sd card fs...?
    tolong bantuanya gan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download lagi gan sd cardnya, saya juga gitu.

      Hapus
  26. Gan ane kan mau ganti photo profil si WA,la trus saya mau ganti kok gk bisa ya lht file yg ada di komputer saya,yg ada malah folder yg disediakan WA,gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake ES File explorer gan lebih gampang ngeupload foto untuk aplikasi apapun. Semoga membantu.

      Hapus
  27. gan,,, aq unistal bluestack,,, pas q instal lagi blue sticknya ga muncul.... ada tulisan dari jendela window klo bluestach sudah ada di machine,,,, tp ga ada bluestacknya pas wa cari,,,,
    plese bles ke email aq abe_via@yahoo.com... makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara instalnya pake uninstaler gan
      ato sofyware2 buat uninstal
      jadi biar lebih bersih sampebke akarnya
      dulu saya juga kaya gitu

      Hapus
  28. gan.. di bluestacksnya file dari PC itu nongolnya dimana ??
    contohnya fto, tapi di galeri gak nongol.. mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  29. Gan... Knp klo mau uploud foto , pd saat proses peng uploud-an bluestacknya sesalu not responding... Knapa (mhon pencerahannya)gan
    mkasih

    BalasHapus
  30. Nah agan2 semua makasih sblmnya udh koment n baca tutor ini
    nah perlu saya tekankan...kalo si bluestack ini masih dlm tahap penyempurnaan alias masih beta
    Jadi pasti ada beberapa fitur yg blm bosa diakses, misal upload foto,maen game hd dgn fotur touchscreen dll
    Untk itu mohon pengertiannya...saya juga mash mencari jln keluarnya jadi mhon beesqbar

    BalasHapus
  31. banggg
    ane ga bisa main game Robotek di bluestack?
    kenapa ya?
    mohon pencerahannya
    matur nuhun sebelumnya...

    BalasHapus
  32. Gan...kenapa membuka game world at arms tidak bisa selalu time out?

    BalasHapus
  33. gan cara menambahkan foto ke path gimana?

    BalasHapus
  34. Hallo Agan, saya pakai windows 8, anehnya saya pakai bluestacks pas akses aplikasinya kok tidak bisa support navigasi atau map lokasi untuk menandai gitu, mohon pencerahan makasih agan

    BalasHapus
  35. Maaf mas, mau nanya. Kan gue make kok setiap nge-upload foto ke insta, ke-path itu selalu not responding, kenapa ya mas? Huhuhu mohon solusinya nih T_T makasi mas :)

    BalasHapus
  36. Maaf mas, mau nanya. Kan gue make kok setiap nge-upload foto ke insta, ke-path itu selalu not responding, kenapa ya mas? Huhuhu mohon solusinya nih T_T makasi mas :)

    BalasHapus
  37. mas mau nanya di notebook saya kan abis nginstall bluestackah, nah udah bisa dibuat bgegame dan segala macem, terus tiba" ngadat dan waktu mau dibuka ulang loadingnya lama terus malah muncul jendala apalah itu pake bahasa inggris, tapi yang saya inget ada pilihan close progam sama debug program, saya klik kedua"nya hasilnya tetep sama aja .. mohon bantuannya .. :'(

    BalasHapus
  38. gan, untuk ganti tmpilanya gmna ? apa pke yng launcher gitu?

    BalasHapus
  39. mau share dikit,, saya pake bluestack, SDCard awal 2GB, skrg udh di ubah ke 16GB.
    Caranya cukup panjang dan melelahkan. apa lagi yang saya pake bluestack yang baru bukan versi awal, jadi file "SDCard.fs" gaada. cuma ada folder "SDCard.sparsefs" nah ini caranya di convert dulu supaya keluar file SDCard.fs nya...

    saya lupa link nya apa :( tapi coba deh cari2 pasti ketemu deeh

    BalasHapus
  40. gan, kok saya maen game minion rush gg bsa sih ??
    tulisannya butuh memori card ( image, video ) ?
    itu gimana ??
    mohon bantuannya..
    thnks

    BalasHapus
  41. Gan, ane udah install aplikasi BlueStacks Beta-1, ane juga udah pernah re-install pas versi alpha. Pas installnya sih udah bisa. Bisa menjalankan aplikasi Twitter, Facebook, dkk. Tapi pas ane install permainan (Temple Run, PvZ, Drag Racing, dll.) dan pengen menjalankan, nah langsung deh screennya jadi putih dan jadi "not responding". Butuh jawaban tepat dan cekatan, tq gan!

    Sekedar info kompi ane:
    - RAM 2GB
    - Processor Dual-Core
    - kecepatan 2.30 GHz
    - resolusi 32 bit

    Bales ke muhamad_aldy17@yahoo.com ya gan, tq banget kalo dijawab!

    BalasHapus
  42. gan kok ga bisa buka map di path? caranya gimana biar bisa terhubung? padahal spek pc saya tinggi..

    BalasHapus
  43. gan,aku ada masalah,buka instagram trus share foto kok gk bisa,malah bluestacks saya not responding,kirain size foto kebesaran,udah aku kecilin tetep aja gk bisa,not responding terus,solusinya gan?

    BalasHapus
  44. BlueStacks Beta-1 ane kok bisanya loading terus ya gan
    padahal ram 2BG prosesor 3.09 Ghz i3 HD 2Tera
    tlong infonya ya 081913361642

    BalasHapus
  45. assalamualaikum..
    mau tanya.. kalo misal nih kita uda ngejalanin watsap.. trus kita nerima kiriman gambar.. kan gambarnya kesimpen di galeri bluestack.. nah ngakses galery bluestack di PC itu gmn?

    BalasHapus
  46. Gan mau nanya nih, kalo mau save file dari camera360 yang ada di bluestack ke pc gimana caranya.

    BalasHapus
  47. Gan mau nanya nih, kalo mau save file dari camera360 yang ada di bluestack ke pc gimana caranya.

    BalasHapus
  48. Banng , bagai mana cara memasukan foto atau document lain ke bluestacks, ?
    terima kasih

    BalasHapus
  49. kenapa klo mau foto ga bisa ya? gambarnya hitam!

    BalasHapus
  50. bang, sbelum saya lakukan cara di atas kan bluestacknya berjalan lncar aja... tpi pas main game kan lag.. jadi saya pke cra yg diatas.. stelah saya ubah smua (sprti cara diatas) bluestacknya gak bisa lagi.. LOADING terus banngg.... mohon pncerahan??

    BalasHapus
  51. gan,, ane mau nanya, kok bluestack ane kgak bisa dipasang wlpaper animasi ya?

    BalasHapus
  52. gan,, ane mau nanya, kok bluestack ane kgak bisa dipasang wlpaper animasi ya?

    BalasHapus
  53. gan,, ane mau nanya, kok bluestack ane kgak bisa dipasang wlpaper animasi ya?

    BalasHapus
  54. Assalammualaykum kaka, mau nanyaa dong. masa camera 360nya ga bisa di pake di bluestacknya? gmn tuuh? masa gambarnyaa item gituu

    BalasHapus
  55. gan gimana sih kalo menjalankan aplikasi path agar tidak lemot gan..?

    BalasHapus
  56. Bos, gimana cara instal game dari link ini http://nofal-sama77.blogspot.com/2012/05/download-sims-3-for-android-apk-data.html
    Thanks

    BalasHapus
  57. Gan cara masang gambar di BBM gimana ? makasih sebelum..

    BalasHapus
  58. setiap gw buka sosial media pasti layarnya langsung item, itu kenapa ya gan kira2 ? :3

    BalasHapus
  59. kan kenapa gak bisa buat main temple run 2 sama subway surfers ya? kan udah di download gamenya, tapi pas mulai masuk malah suruh ke menu awal Go Launcher. tolong pencerahannya gan. mkasih

    BalasHapus
  60. bang , kalo loading bluestack nya lama , solusinya apa ?

    BalasHapus
  61. Gan ko walaupun memorinya udh d rubah ttep ngelag aja ya?tolong dong penjelasanyaa mksh

    BalasHapus
  62. gan, minta solusi knapa bluestack saya saat bka bbm, line. macet. apa ada solusinya gan

    BalasHapus
  63. gan, udah sukses nie install bluestacksnya tp masalahnya waktu buka aplikasi BBM lama kelamaan kok layarnya bluestacks rusak ya, jadi ada garis garis gak jelas gitu, minta penjelasannya gan :)

    BalasHapus
  64. klo hasil dari foto camera 360 itu tersimpan dimana ya ???

    BalasHapus
  65. mas, mohon pencerahannya, ini saya udah install bluestack dan bbm, udah berhasil, tapi ko pas waktu sign bbmnya langsung macet y....
    awalnya saya kira lemot, tapi sudah saya ubah memorynya, ternyata tetap aja, mohon pencerahanya mas, terima kasih banyak, saya tuggu jawabanya...

    BalasHapus
  66. sya udah instal BlueStacks HD App Player Pro v.0.8.10.3096 dgn spek komp yg bs buat maen PES dan FIFA online3, tp pas mau maen game Let's Get Rich dri play store kok malah patah2 ya. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  67. oom mau nanya,,,kok pd saat mainkn game coc map goblinnya gak jlas gbrx???solusi dong oom,,,thankz

    BalasHapus
  68. Gan Punya saya kan Masih Celeron RAM 2GB terus saya ikutin panduan dari agan udah saya otak atik, pas abis di restart loading terus kok langsung close???? Mohon pencerahan

    BalasHapus
  69. pas buka bluestacks nya initializing nya lambat,, itu gimana?

    BalasHapus
  70. masih lag ,padaahal memorynya udah di ubah 1000

    BalasHapus
  71. gan mau nanya
    ane uda bisa instal line get rich tp waktu run loading awal ga jalan
    mohon bantuannya, makasi

    BalasHapus
  72. gan , ane mau nanya .. kok di bluestack saya main game kok warna hitam ya , tapi suaranya ada .. tolong solusinya ..

    terimakasih .

    BalasHapus
  73. bos . saya mau nayak . saya kan pakai bluestak . saya mau main get rish . setelah selesai download saya main kan . tidak bisa . mumbal . kenapa ya bos ? terima kasih .

    BalasHapus
  74. Main get rich pake blue stack kok msh lemot ya bro? q dah ikutan semua cara di atas.. ada solusi gk mas bro?

    BalasHapus
  75. gan ane kok maen get rich di bluestack versi kitkat ngelag bgt ya padalah regeditnya udah saya otak atik .

    please saran

    BalasHapus
  76. nih saya ada trik buat dapetin diamond get rich secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond, diamond nya juga bisa dipake macem-macem, buat dadu, card pack kelas atas, pendant kelas atas, dll :D

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus
  77. mau tanya soal bluestack nih...
    kenapa ya punya gua bluestacknya saat dibuka lama banget loadingnya ampek ditinggal nonton film 2 jam gak kebukak kenapa ya ...?
    mohon solusinya

    BalasHapus
  78. oi om kok layar gw item gini, gmn nih cara default ulang ny

    BalasHapus
  79. nih saya ada trik buat dapetin diamond get rich secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond, diamond nya juga bisa dipake macem-macem, buat dadu, card pack kelas atas, pendant kelas atas, dll :D

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus
  80. waduuhh blog sesat nih, masa bluestack gua malah nggak bisa dibuka -_-

    BalasHapus
  81. gan kenapa saat ramnya diperbesar bluestacknya gak jalan?

    BalasHapus
  82. [ASK]

    kenapa kalau main game misalnya get rich selalu muncul tulisan "Sayangnya,get rich telah berhenti" trus otomatis out sendiri dan kembali ke home screen. padahal saya udah ngikutin sesuai petunjuk postingan agan.
    kenapa yaa ?
    mohon pencerahannya ..
    trimakasih

    BalasHapus
  83. [ASK]
    Suhu kok di laptop saya suka blackscreen ya? Menu hilang semua dan layar hitam tiba2

    BalasHapus
  84. setelah saya instal kok intializing terus boz?
    saya pakai Laptop HP AMD 1000-3330MX APU with Radeon (tm) HD Graphics (2CPUs), ~2,3 GHz
    RAM: 2048 MB
    VGA: 868 MB,

    BalasHapus
  85. Sy maen coc gan udh masuk tp gambar nya hitam, knp ya gan??. Thanks

    BalasHapus
  86. Kalo mau masuk kok selalu lama ya intializingnya...?

    BalasHapus
  87. saya punya menunya jdi kecil layar bluestack nya jd lebar. gimana cara kembalikan?

    BalasHapus
  88. dan menjadi lambat. 84%ram dipake

    BalasHapus
  89. Permisi gan wemy, minta pencerahan nya buat laptop saya :D saya sering main game line get rich di bluestack tp sering lag / lemot screen nya pdhl koneksi kenceng spek laptop udah +++ RAM 2GB, Process Core i3, Kecepatan 2.3 GHz, Resolusi 32bit.. itu gimana cara nya supaya main gamenya tanpa lag?? Terimakasih..

    BalasHapus
  90. Permisi gan wemy, minta pencerahan nya buat laptop saya :D saya sering main game line get rich di bluestack tp sering lag / lemot screen nya pdhl koneksi kenceng spek laptop udah +++ RAM 2GB, Process Core i3, Kecepatan 2.3 GHz, Resolusi 32bit.. itu gimana cara nya supaya main gamenya tanpa lag?? Terimakasih..

    BalasHapus
  91. gan saya nginstal coco ko ada tulisan FILED_OLDER_SDK ?????

    BalasHapus
  92. saya mau bertanya, kenapa ketika masuk grup baru menggunakan aplikasi bluestacks ini kok malah gak ada teman teman yg lainnya, cuman ada 2 angguta yaitu yg mengundang saya dan saya.

    BalasHapus
  93. gan saya mau nanya, kenapa pas main NFS most wanted kok ada yang muncul "This application is not authorized fotlr use on your Android devive". mahon bantuannya gan...😊

    BalasHapus
  94. Omm mau tanya donk ko ane ga bisa main game ya besar >>>>(tampilannya cuka bolck Hitam di layar ) ???

    kenapa ya

    BalasHapus
  95. ane coba instal turbo fast ga bisa di mainkan ????

    BalasHapus
  96. ini saya udah coba cara anda yang diatas pas saya udah coba saya buka bluestacksnya tapi masih not responding bagaimana solusinya apa kurang support blue stacksnya???.....

    BalasHapus
  97. gan mau tanya.. ane kan buka blue stack nh saat itu leptop gua mati trus gua buka lagi kok loadingnya jadi lama ya gan?? minta saranya gan pliss...

    BalasHapus
  98. memorynya udah di ganti ke 500 tapi kok cocnya jadi lemot yah padahal udah gk black screen lagi

    BalasHapus
  99. gan mau nanya,, ane kalo buka aplikasi android dari bluestack, trus ane ngetik sesuatu kog loading nya lama knp ya gan? minta saarannya dong gan...

    BalasHapus
  100. gan ane coba langkahnya tpi g ada key memorinya

    BalasHapus
  101. mas mau nanya saya maen game summoners wars di pc pake bluestack ko kaga bisa kebuka ya? langsung keluar lagi mohon pencerahannya thanks

    BalasHapus
  102. mau nanya mas bro, knpa game di bluestack qu saat di mainkan sering tersendat2 terutama game coc, padal jaringan gue lancar jaya. mohon pencerahan

    BalasHapus
  103. mau nanya mas bro, knpa game di bluestack qu saat di mainkan sering tersendat2 terutama game coc, padal jaringan gue lancar jaya. mohon pencerahan

    BalasHapus
  104. bro.. bluestack saya ga keluar suara nya ya mohon pencerahannya

    BalasHapus
  105. Gan saya mau nanya nie,,
    kenapa kalau buka game di bluestacks pertama gambar game nya bagus,, kalau udah sampe di menu mau login game nya,, gambar nya malah ngaco gitu??
    tolong Info nya gan,

    BalasHapus
  106. sip banyak yg tanya gak ada jawaban fix udah.

    BalasHapus
  107. kalau ngilangin iklan di bluestacks gimana caranya??terus biar ga lemot gimana caranya??

    BalasHapus
  108. Apa solusinya buat bluestaks yg saya pakai? Setiap kali saya buka bluestaks waktu loading pasti hang, pada bluestaksnya udah saya buat full control, udah saya tambah ram jadi 1 GB juga. Tapi tetep aja kayak gitu.... Apakah jika saya harus mengganti bluestaks versi baru agan punya sarannya?

    BalasHapus
  109. aplikasi saya sering timbul ( anda harus terhubung pada jaringan )
    padahal wifi saya hidup, gimana solusi nya gan,,?

    BalasHapus
  110. Kerenn.. Skali nyoba lgsung joss.. Gmn caranya broadcast nih. Gua pake twict gk bisa

    BalasHapus
  111. Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Memaksimalkan Kinerja Bluestacks Pada Pc >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK aW

    BalasHapus