Sabtu, 02 Maret 2013

Bluestacks : Android Emulator for Windows

                                            
Bluestacks - Adalah sebuah software yang memungkinkan anda untuk menjalankan file-file APK atau aplikasi untuk android pada PC anda. Bluestacks ini adalah emulator android untuk windows. Dengan Bluestacks ini PC anda akan bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang ada pada android, seperti game dan aplikasi lainnya. Selain itu anda juga bisa menginstal sendiri file APK pada emulator ini.
Mulanya saya instal semulator ini pada PC saya karena saya ingin menjalankan Whatsapp pada PC saya. Dan alhasil whatsapp pun sukses terinstal di PC saya.

Screenshoot :



Penasaran mencobanya...yang pasti PC anda akan menjadi serbaguna jika anda menginstal Bluestacks ini pada PC anda.

Bagi yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini...

Download Bluestacks 0.7.5 Beta

Ini download versi yang lebih baru...

Downlaod BlueStacks 0.7.7.772 Beta

Nah setelah download jangan lupa like atau follow blog ini ya sob...



2 komentar:

  1. gan , ane punya PC xp sp3 ram 4gb , proccesor AMD athlon , tapi pas udah kelar instal gk bisa ke buka bluestack nya
    langsung force close gitu , sekali kebuka loading lama banget , solusi nya gimana gan?

    BalasHapus
  2. Gan,,punya abe kok blur tampilan coc nya..

    BalasHapus