Jumat, 15 Maret 2013

Cara Mendaftar PayPal





Jika anda ingin mendaftar akun PayPal dan merasa kesulitan membuatnya…silahkan ikuti langkah-langkah mudah seperti yang akan saya jelaskan ini. Setelah sebelumnya saya juga sudah menjelaskan tentang apa itu dan kegunaan PayPal segera simak saja Tips n Trik dari saya ini. Anda tidak perlu kawatir, karena pendaftaran ini bersifat free alias gratis tanpa dipungut biaya apapun.

1. Mendaftar Pada PayPal.

Langsung saja menuju website PayPal untuk mendaftar. Anda search saja dengan keyword PayPal pada google dan pilih yang paling atas. Setelah masuk…pilih bahasanya sesuai bahasa yang anda gunakan. Lalu pilih “Daftar Sekarang”.


2. Memilih Jenis Akun.

Saya sarankan anda memilih akun PayPal dengan jenis akun Primer, karena jenis akun ini bisa menerima dan mengirimkan balance PayPal.



3. Mengisi Data Diri.

Isilah data diri yang disiapkan dengan benar dan tepat. Karena ini sangat penting. Ingat saja ini masalh uang juga gan. Maka dari itu jangan mengisikan informasi/data yang tidak valid/tidak benar.



Setelah selesai, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".



Nah jika anda belum memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"
Jika anda sudah memiliki kartu kredit silahkan isi saja data mengenai kartu kredit anda.



4. Mengaktifkan Rekening PayPal.

Untuk mengaktifkan rekening PayPal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan untuk 
mendaftar PayPal tadi. Klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas, dibawah tulisan Pemberitahuan.

Kemudian klik tautan yang ada pada “Langkah 2 : Klik Tombol Aktifkan”. Klik kanan dan pilih open in new tab.



Setelah anda buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda ( email yang anda gunakan untuk mendaftar payPal ), pilih email dari service@intl.paypal.com, lihat kode konfirmasinya. Catat/copy kode konfirmasi tersebut.


Lalu kembalilah pada tab sebelumnya lalu paste kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.


5. Pertanyaan Keamanan

Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan buat pertanyaan keamanan sesuka anda. Setelah itu catat dan simpanlah pertanyaan dan jawabannya untuk jaga-jaga.


Selamat…anda sudah memiliki akun PayPal. Sangat mudah bukan jika mengikuti Tutorial ini.



Akun paypal Kamu sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Kamu bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card). Tapi saya sarankan jangan menggunakan VCC karena ini merupakan cara ilegal. Lebih mudah jika anda memverivikasi dengan menggunakan rekening tabungan anda. Cara ini lebih mudah dan aman.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar