Jumat, 08 Maret 2013

Need For Speed Most Wanted 2012

                                        

Need For Speed Most Wanted 2012 - Siapa yang tidak tahu dengan game ini ?
Need For Speed Most Wanted 2012 adalah game racing penerus NFS Most Wanted sebelumnya yang dirilis untuk PS 2 dan PC. Game ini tentu sangat berbeda jauh dari NFS Most wanted sebelumnya. Graphic dari game ini juga sudah menyerupai real. saya pun juga sangat suka game racing seperti ini. mengapa saya merekomendasikan game ini ? Karena Need For Speed Most Wanted 2012 ini bukan sembarang game racing pada umumnya. Di sini anda juga disuguhi aksi-aksi yang memacu adrenalin saat berhadapan dengan para police yang ingin menangkap para pembalap liar ini.

Saya juga sudah mempersiapkan versi RIP-nya karena saya rasa 5 GB akan sangat memakan waktu untuk mendownloadnya. Belum lagi jika wifi anda lemot. Nah bagi yang ingin mendownload saya siapkan yang ukurannya hanya 1.8 GB saja.

System Requirements :

  • CPU: 3 Ghz or faster
  • RAM: 2 GB or higher
  • VGA: Atleast an NVidia 5900 or ATi 9800 with 256 mb of video memory
  • DX: DirectX 9.0c
  • HDD: 3 GB or more free space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible
  • Resolution: 1280×1024  
Screenshoot :





Tertarik untuk memainkannya...Silahkan klik link di bawah ini :

3 komentar:

  1. gan itu udah termasuk crackx yaa....
    thanks before gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bang...silahkan di coba,
      kalo ada masalah koment aja...:-)

      Hapus
  2. bang saya gak tau cara installnya aneh banget kayak bocah nih filenya -_-

    BalasHapus